Thursday, May 16, 2013

Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (PABK) Tipe A, B, C, D, dan E

Sekolah Luar Biasa Tipe A (TUNA NETRA)


Tunanetra adalah gangguan daya penglihatan, berupa kebutaan menyeluruh atau sebagian, dan walaupun telah diberi pertolongan dengan alat-alat bantu khusus, mereka masih tetap memerlukan pendidikan khusus


Layanan Pendidikan Tunanetra Dikelompokkan Menjadi: • Mereka mampu membaca cetakan standart • Mampu membaca cetakan standart dengan menggunakan kaca pembesar • Mampu membaca cetakan besar (ukuran huruf:18) • Mampu membaca cetakan kombinasi cetakan reguler dan catakan besar • Membaca cetakan besar dengan kaca pembesar • Menggunakan Braille tetapi masih bisa melihat cahaya (sangat berguna untuk mobilitas) • Menggunakan Braille tetapi tidak punya persepsi cahaya


Kebutuhan Pembelajaran Anak Tunanetra : Karena keterbatasan anak tunanetra, maka pembelajarannya harus mengacu kepada prinsip-prinsip: a. Kebutuhan akan pengalaman konkret b. Kebutuhan akan pengalaman memadukan c. Kebutuhan akan berbuat dan bekerja dalam belajar


Media Belajar Anak Tunanetra dikelompokkan menjadi dua, yaitu: • Kelompok buta dengan media pembelajarannya adalah tulisan Braille • Kelompok Low Vission dengan medianya adalah tulisan awas yang dimodifikasi (huruf diperbesar, penggunaan alat pembesar tulisan)




STRATEGI PEMBELAJARAN TUNA NETRA


Permasalahan strategi pembelajaran dalam pendidikan anak tunanetra didasarkan pada dua pemikiran, yaitu : 1. Upaya memodifikasi lingkungan agar sesuai dengan kondisi anak (di satu sisi). 2. Upaya pemanfaatan secara optimal indera-indera yang masih berfungsi, untuk mengimbangi kelemahan yang disebabkan hilangnya fungsi penglihatan (di sisi lain).


Strategi pembelajaran dalam pendidikan anak tunanetra pada hakekatnya adalah strategi pembelajaran umum yang diterapkan dalam kerangka dua pemikiran di atas. Pertama-tama guru harus menguasai karakteristik/strategi pembelajaran yang umum pada anak-anak awas, meliputi tujuan, materi, alat, cara, lingkungan, dan aspek-aspek lainnya. Langkah berikutnya adalah menganalisis komponen-komponen mana saja yang perlu atau tidak perlu dirubah/dimodifikasi dan bagaimana serta sejauh mana modifikasi itu dilakukan jika perlu. Pada tahap berikutnya, pemanfaatan indera yang masih berfungsi secara optimal dan terpadu dalam praktek/proses pembelajaran memegang peran yag sangat penting dalam menentukan keberhasilan belajar.


Dalam pembelajaran anak tunanetra, terdapat prinsip-prinsip yang harus diperhatikan, antara lain :


Prinsip Individual


Prinsip individual adalah prinsip umum dalam pembelajaran manapun (PLB maupun pendidikan umum) guru dituntut untuk memperhatikan adanya perbedaan-perbedaan individu.


Prinsip kekonkritan/pengalaman penginderaan


Strategi pembelajaran yang digunakan oleh guru harus memungkinkan anak tunanetra mendapatkan pengalaman secara nyata dari apa yang dipelajarinya.


Prinsip totalitas


Strategi pembelajaran yang dilakukan guru haruslah memungkinkan siswa untuk memperoleh pengalaman objek maupun situasi secara utuh dapat terjadi apabila guru mendorong siswa untuk melibatkan semua pengalaman penginderaannya secara terpadu dalam memahami sebuah konsep.


Prinsip aktivitas mandiri (selfactivity)


Strategi pembelajaran haruslah memungkinkan atau mendorong anak tunanetra belajar secara aktif dan mandiri. Anak belajar mencari dan menemukan, sementara guru adalah fasilitator yang membantu memudahkan siswa untuk belajar dan motivator yang membangkitkan keinginannya untuk belajar.


POLA PEMBELAJARAN


Permasalahan pembelajaran dalam pendidikan tunanetra adalah masalah penyesuaian. Penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran pada anak tunanetra lebih banyak berorientasi pada pendidikan umum, terutama menyangkut tujuan dan muatan kurikulum. Dalam strategi pembelajaran, tugas guru adalah mencermati setiap bagian dari kurikulum, mana yang bisa disampaikan secara utuh tanpa harus mengalami perubahan, mana yang harus dimodifikasi, dan mana yang harus dihilangkan sama sekali.



Sekolah Luar Biasa Tipe B (TUNA RUNGU)


Tahapan-Tahapan Peningkatan Kemampuan Pendengaran: 1. Deteksi


2. diskriminasi


3. identifikasi


4. pemahaman


MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK TUNA RUNGU


Anak Tuna Rungu memiliki keterbatasan dalam berbicara dan mendengar, media pembelajaran yang cocok untuk Anak Tuna Rungu adalah media visual dan cara menerangkannya dengan bahasa bibir/gerak bibir.


Persepsi Bunyi Dan Irama ( BKPBI) adalah sebagai berikut: Media Stimulasi Visual


Cermin artikulasi, yang digunakan untuk mengembangkan feed back visual, dengan melihat/mengontrol gerakan organ artikulasi diri siswa itu sendiri, maupun dengan menyamakan gerakan/posisi organ artikulasi dirinya dengan posisi organ artikulasi guru


Benda asli maupun tiruan


Gambar, baik gambar lepas maupun gambar kolektif


Pias kata


Gambar disertai tulisan, dsb.


Media Stimulasi Auditoris


Speech Trainer, yang merupakan alat elektronik untuk melatih bicara anak dengan hambatan sensori pendengaran


Alat musik, seperti: drum, gong, suling, piano/organ/ harmonika, rebana, terompet, dan sebagainya


Tape recorder untuk memperdengarkan rekaman bunyi- bunyi latar belakang, seperti : deru mobil, deru motor, bunyi klakson mobil maupun motor, gonggongan anjing dsb


Berbagai sumber suara lainnya , antara lain :


Suara alam : angin menderu, gemercik air hujan, suara petir,dsb.


Suara binatang : kicauan burung, gongongan anjing, auman harimau, ringkikan kuda,dsb.


Suara yang dibuat manusia : tertawa, batuk, tepukan tangan, percakapan, bel, lonceng, peluit,dsb


Sound System, yaitu suatu alat untuk memperkeras suara.


Media dengan sistem amplifikasi pendengaran, antara lain ABM, Cochlear Implant dan loop system.


Di lapangan media yang digunakan,misalnya dalam mata pelajaran matematika dengan tema mengenalkan jam,guru membawa tiruan jam dinding sambil menerangkan dengan bahasa bibir guru juga menuliskannya di papan tulis agar anak dapat lebih memahami apa yang guru jelaskan. Dalam pembelajaran IPA, PPKN, Guru juga mempergunakan gambar. Dalam pembelajaran IPS pun demikian, menggunakan media gambar dalam materi kenampakkan dari permukaan bumi dari gambar tersebut guru menjelaskan kepada anak sehingga anak dapat memahami bagaimana bentuk kenampakkan dari permukaan bumi tersebut.



Sekolah Luar Biasa Tipe C (TUNA GRAHITA)


KLASIFIKASI STRATEGI PEMBELAJARAN BAGI ANAK TUNA GRAHITA


Anak tunagrahita secara nyata mengalami hambatan dan keterbelakangan perkembangan mental intelektual jauh dibawah rata-rata sehingga mengalami kesulitan dalam tugas-tugas akademik, komunikasi maupun sosial, sehingga memerlukan layanan pendidikan kebutuhan khusus.



Adapun strategi pembelajaran yang dapat diberikan kepada anak tunagrahita yaitu:


Direct Introduction


Merupakan metode pengajaran yang menggunakan pendekatan selangkah-selangkah yang terstruktur dengan cermat, dalam memberikan instruksi atau perintah. Metode ini memberikan pengalaman belajar yang positif dan meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi untuk berprestasi. Kelebihan strategi ini adalah mudah untuk direncanakan dan digunakan. Sedangkan kelemahan utamanya dalam mengembangkan kemampuan-kemampuan, proses-proses, dan sikap yang diperlukan untuk pemikiran kritis dan hubungan interpersonal serta belajar kelompok.


Cooperative Learning


Pembelajaran kooperatif merujuk pada berbagai macam metode pengajaran dimana para siswa bekerja dalam kelompok-kelompok kecil untuk membantu satu sama lainnya dalam memahami materi pelajaran. Kelompok belajar yang mencapai hasil belajar yang maksimal diberikan penghargaan. Pemberian penghargaan ini adalah untuk merangsang munculnya dan meningkatkan motivasi siswa dalam belajar.


Menurut Siahaan (2005:2), ada lima unsure esensial yang ditekankan dalam pembelajaran kooperatif, yaitu:


Saling ketergantungan yang positif


Interaksi berhadapan


Tanggung jawab individu


Keterampilan social


Terjadi proses dalam kelompok


     


Peer Tutorial


Merupakan metode pembelajaran dimana seorang siswa dipasangkan dengan temannya yang mengalami kesulitan/hambatan. Oleh karena itu lebih ditekankan pada siswa yang mempunyai kemampuan di bawah kemampuannya.


Sedangkan tujuan pembelajaran tutorial yaitu sebagai berikut:


Meningkatkan pengetahuan para siswa


Meningkatkan kemampuan dan keterampilan siswa tentang cara memecahkan masalah agar mampu membimbing diri sendiri


Meningkatkan kemampuan siswa tentang cara belajar mandiri.


Sekolah Luar Biasa Tipe D (TUNA DAKSA)


Tunadaksa adalah individu yang memiliki gangguan gerak yang disebabkan oleh kelainan neuro-muskular dan struktur tulang yang bersifat bawaan, sakit atau akibat kecelakaan, termasukcelebral palsy, amputasi, polio, dan lumpuh. Tingkat gangguan pada tunadaksa adalah ringan yaitu memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas fisik tetap masih dapat ditingkatkan melalui terapi, sedang yaitu memilki keterbatasan motorik dan mengalami gangguan koordinasi sensorik, berat yaitu memiliki keterbatasan total dalam gerakan fisik dan tidak mampu mengontrol gerakan fisik.


STRATEGI PEMBELAJARAN BAGI ANAK TUNADAKSA


Strategi yang bias diterapkan bagi anak tunadaksa yaitu melalui pengorganisasian tempat pendidikan, sebagai berikut:


Pendidikan integrasi (terpadu)


Pendidikan segresi (terpisah)


Penataan lingkungan belajar


Sarana Penunjang Pendidikan Anak Tunadaksa


Gedung ruang dan perabotan


Penyandang tunadaksa ada yang dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang timbul akibat bangunan yang tidak sesuai dengan persyaratan pendidikan anak tunadaksa. Mereka yang demikian ini tidaklah banyak. Kebanyakan anak-anak tunadaksa frustasi karena ketidaksesuaian desain bangunan. Biasanya bangunan-bangunan dirancang untuk kepentingan orang-orang normal.


Agar bangunan-bangunana bisa sesuai dengan kepentingan penyandang tunadaksa, bangunan hendaknya dirancang dengan memprioritaskan tiga kemudahan, yaitu :


1)      Mudah keluar masuk


2)      Mudah bergerak dalam ruangan


3)      Mudah mengadakan penyesuaian atau segala sesuatu yang ada di dalam ruangan itu mudah disesuaikan.


Media Pembelajara Untuk Anak Tuna Daksa


Anak Tuna Daksa dari segi mental dan otaknya normal hanya saja mereka memiliki keterbatasan fisik sehingga memerlukan layanan khusus dan alat bantu gerak , agar mereka bisa melakukan aktifitas sehari-hari tanpa adanya bantuan dari orang lain. Media pembelajaran yang digunakan untuk anak tuna daksa sama dengan anak-anak normal lainnya hanya saja disesuaikan dengan materi dan kecacatan bagian yang mana dialami oleh anak. Agar terciptanya proses belajar mengajar yang kondusif.





Sekolah Luar Biasa Tipe E (TUNA LARAS)


Tunalaras adalah individu yang mengalami hambatan dalam mengendalikan emosi dan kontrol sosial. individu tunalaras biasanya menunjukan prilaku menyimpang yang tidak sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku disekitarnya. Tunalaras dapat disebabkan karena faktor internal dan faktor eksternal yaitu pengaruh dari lingkungan sekitar.


 STRATEGI PEMBELAJARAN BAGI ANAK TUNALARAS


Untuk memberikan layanan kepada anak tunalaras, Kauffman (1985) mengemukakan model-model pendekatan sebagai berikut:


Model biogenetic


Model behavioral/tingkah laku


Model psikodinamika


Model ekologis

Sunday, May 12, 2013

One More Night by Maroon 5


You and I go hard at each other like we're going to war
You and I go rough, we keep throwing things and slamming the door
You and I get so damn dysfunctional, we start keeping score
You and I get sick, yeah, I know that we can't do this no more
 

Yeah, but baby there you go again, there you go again, making me love you
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go
Got you stuck on my body, on my body, like a tattoo
And now I'm feeling stupid, feeling stupid, crawling back to you.
 

So I cross my heart and I hope to die 
That I'll only stay with you one more night 
And I know I said it a million times 
But I'll only stay with you one more night
 

Try to tell you "no" but my body keeps on telling you "yes"
Try to tell you "stop", but your lipstick got me so out of breath
I'll be waking up in the morning, probably hating myself
And I'll be waking up, feeling satisfied but guilty as hell
 

Yeah, but baby there you go again, there you go again, making me love you (Making me love you) 
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go (I let it all go) 
Got you stuck on my body, on my body, like a tattoo (Like a tattoo, yeah) 
And now I'm feeling stupid, feeling stupid, crawling back to you.
 

So I cross my heart and I hope to die (Yeah) 
That I'll only stay with you one more night (Oh) 
And I know I said it a million times (Yeah) 
But I'll only stay with you one more night (Yeah)
 

Yeah, baby, give me one more night 
Yeah, baby, give me one more night (whoa, yeah) 
Yeah, baby, give me one more night (oh, yeah, yeah)
 

Yeah, but baby there you go again, there you go again making me love you 
Yeah, I stopped using my head, using my head, let it all go 
Got you stuck on my body, on my body like a tattoo 
Yeah, yeah, yeah, yeah
 

So I cross my heart and I hope to die (Oh oh oh oh, oh oh oh oh) 
That I'll only stay with you one more night (Oh oh oh oh oh oh) 
And I know I said it a million times (Oh, I said it a million times) 
But I'll only stay with you one more night (Yeah, baby give me one more night)
 

So I cross my heart and I hope to die (yeah, yeah) 
That I'll only stay with you one more night (yeah, yeah) 
And I know I said it a million times (yeah, yeah) 
But I'll only stay with you one more night (yeah, yeah)
 

I don't know, whatever.

Monday, May 6, 2013

One Way or Another (Teenage Kicks) by One Direction: Because It's Monday


One way or another I’m gonna find ya 
I’m gonna getcha getcha getcha getcha 
One way or another I’m gonna win ya 
I’m gonna getcha getcha getcha getcha 

One way or another I’m gonna see ya 
I’m gonna meetcha meetcha meetcha meetcha 
One day, maybe next week I’m gonna meetcha,
I’m gonna meetcha, I’ll meetcha 

I will drive past your house 
And if the lights are all down 
I’ll see who’s around
 

One way or another I’m gonna find ya 
I’m gonna getcha getcha getcha getcha 
One way or another I’m gonna win ya 
I’ll getcha, I’ll getcha 

One way or another I’m gonna see ya 
I’m gonna metcha metcha metcha metcha 
One day, maybe next week I’m gonna metcha,
I’ll metcha
 

And if the lights are all out 
I’ll follow your bus downtown 
See who’s hanging out
 

One, two, three, four 
Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na 

I wanna hold you, wanna hold you tight, 
I wanna hold you, wanna hold you tight,
I wanna hold you, wanna hold you tight 
Yeah teenage kicks right through the night.
 

I wanna hold you, wanna hold you tight, 
I wanna hold you, wanna hold you tight,
 I wanna hold you, wanna hold you tight 
Yeah teenage kicks right through the night.
 

One way or another I’m gonna see ya 
I’m gonna metcha metcha metcha metcha 
One way or another I’m gonna win ya 
I`m gonna getcha getcha getcha getcha 

One way or another I’m gonna see ya 
I’m gonna metcha metcha metcha metcha 
One way or another I’m gonna win ya 
I`m gonna getcha getcha getcha getcha 

One way or another I’m gonna see ya 
I’m gonna meetcha meetcha meetcha meetcha 
One day or another I’m gonna win ya 
I`m gonna getcha getcha getcha getcha
 

One way or another

Justin Bieber Honors Muslim Prayer Calls TWICE During Turkey Concert!



Selena Gomez must have some pretty amazing tricks up her sleeve?
Her recent visit to Justin Bieber is the only thing we can think of that would have, could have, caused a complete 180 in Bieber’s behavior. Justin played a concert in Turkey last night, and paused his concert not once, but twice to honor the Adzan (a Muslim prayer call).
Fans were shocked and appreciative, sending the pop star grateful tweets galore!
Sounds like The Biebs is back on the right track!! Hoping to hear more about his thoughtful actions in the future!

Read more: http://perezhilton.com/category/justin-bieber#.UYUNDDdQTIU

One Direction Prepping Album For Christmas Release? Louis Tomlinson says band has been in studio for a month already.

One Direction fans should make some room under the tree, because the boys are planning to deliver their third album by Christmas.
That's according to member Louis Tomlinson, who told England's Daily Star that they've already been hard at work on the follow-up to last year's Take Me Home.
"We've already started recording the album, we started about a month ago," Tomlinson said. "We've been writing and recording it while on tour. We are really happy with it.

 We don't want to rush it but it will be out for Christmas."
The group is reportedly working with the same production and songwriting team that helped on Home and their 2011 debut, Up All Night. In addition to all five members lending a hand in songwriting, they've been recording vocals in hotel rooms while on tour. "We have the film coming out as well so we are all pretty shattered but we are all having a great time," said Tomlinson about the upcoming 3-D flick, "This Is Us,"
 directed by documentarian Morgan Spurlock. "We have had a week off this week before heading on to Europe for the tour."
A mini freak-out erupted earlier this month when rumors emerged that Harry Styles was prepping a solo album,
 sparking fears that there may be cracks in their unified front. At the time, a rep told The Daily Mail that it was all for the good of the group.
"Harry is not recording solo material. All of the band are working on tracks for their third album," the rep told the paper. "Harry is putting together some ideas for the record. The boys sometimes work up ideas separately as well as working together, as they did last year. Niall for example recently collaborated with Tom and Dougie from McFly on new tracks."
A spokesperson for 1D confirmed that they are in the studio with a goal of releasing the disc in time for the holidays, but that no firm street date is set.

Sumber :
http://www.mtv.com/news/articles/1706451/one-direction-new-album-christmas.jhtml

1D3D Movie Teaser




Sunday, May 5, 2013

Believe In Love by IU and Yoo Seung Ho


ROMANIZATION LYRICS
All we need is forever love tonight i bami gamyeon neujeobeoryeoyo
Urideurui sarangeun aju keodaran gijeogeul mandeuljyo
Nae apeseon geudaeui du nuneul barabomyeon nae mameun tteugeopge taoreujyo
Nan baraeyo sesangui modeun sarangi gadeukhagil

I bam nae gwitgaeneun deullyeoyo
Keodaran sarangi nal kkaeugo itjyo oh love

Geudaen wae ajik moreugo itjyo
Meolliseo deullineun ureumsoril


Geu sorireul jebal oemyeonhaji mayo
Geu aideurui nunmuri iyagi hago itjanha
Yonggi naeyo jebal nungamji marayo
Moduui sarangi pillyohaeyo

All we need is forever love tonight i bami gamyeon neujeobeoryeoyo
Urideurui sarangeun aju keodaran gijeogeul mandeuljyo
Nae apeseon geudaeui du nuneul barabomyeon nae mameun tteugeopge taoreujyo
Nan baraeyo sesangui modeun sarangi gadeukhagil

Nan neukkil suga itjyo.. mam gipeun gose ajik nama inneun yonggireul
Dangsinui geu maeum gadeukhi keun sarangi neomchigo isseoyo
Gwireul makgo… du nuneul gamado (nuneul gamado)
Teojyeobeoril deutan sarangi nae nune boyeoyo

All we need is forever love tonight i bami gamyeon neujeobeoryeoyo
Urideurui sarangeun aju keodaran gijeogeul mandeuljyo
Nae apeseon geudaeui du nuneul barabomyeon.. nae mameun tteugeopge taoreujyo
Nan baraeyo… sesangui modeun sarangi gadeukhagil

Mameul yeolgo tteollineun du soneul jabajwoyo..
Sesange mureup kkurchi antorok… nan mideoyo sesangen ajik sarangi gadeuk hajyo…

HANGEUL LYRICS
 All we need is forever love tonight 이 밤이 가면 늦어버려요
우리들의 사랑은 아주 커다란 기적을 만들죠
내 앞에선 그대의 두 눈을 바라보면 내 맘은 뜨겁게 타오르죠
난 바래요 세상의 모든 사랑이 가득하길

이 밤 내 귓가에는 들려요
커다란 사랑이 날 깨우고 있죠 oh love

그댄 왜 아직 모르고 있죠
멀리서 들리는 울음소릴

그 소리를 제발 외면하지 마요
그 아이들의 눈물이 이야기 하고 있잖아
용기 내요 제발 눈감지 말아요
모두의 사랑이 필요해요

All we need is forever love tonight 이 밤이 가면 늦어버려요
우리들의 사랑은 아주 커다란 기적을 만들죠
내 앞에선 그대의 두 눈을 바라보면 내 맘은 뜨겁게 타오르죠
난 바래요 세상의 모든 사랑이 가득하길

난 느낄 수가 있죠.. 맘 깊은 곳에 아직 남아 있는 용기를
당신의 그 마음 가득히 큰 사랑이 넘치고 있어요
귀를 막고… 두 눈을 감아도 (눈을 감아도)
터져버릴 듯한 사랑이 내 눈에 보여요

All we need is forever love tonight 이 밤이 가면 늦어버려요
우리들의 사랑은 아주 커다란 기적을 만들죠
내 앞에선 그대의 두 눈을 바라보면.. 내 맘은 뜨겁게 타오르죠
난 바래요… 세상의 모든 사랑이 가득하길

맘을 열고 떨리는 두 손을 잡아줘요..
세상에 무릎 꿇지 않도록… 난 믿어요 세상엔 아직 사랑이 가득 하죠…

When I Was Your Man by Bruno Mars


Same bed but it feels just a little bit bigger now 
Our song on the radio but it don't sound the same 
When our friends talk about you, all it does is just tear me down 
Cause my heart breaks a little when I hear your name

It all just sounds like oooooh… 

Mmm, too young, too dumb to realize 
That I should 've bought you flowers and held your hand 
Should 've gave you all my hours when I had the chance 
Take you to every party cause all you wanted to do was dance 
Now my baby's dancing, but she's dancing with another man

My pride, my ego, my needs, and my selfish ways 

Caused a good strong woman like you to walk out my life 
Now I never, never get to clean up the mess I made, ohh… 
And it haunts me every time I close my eyes
 

It all just sounds like oooooh… 
Mmm, too young, too dumb to realize 
That I should 've bought you flowers and held your hand 
Should 've gave you all my hours when I had the chance 
Take you to every party cause all you wanted to do was dance 
Now my baby's dancing, but she's dancing with another man
 

Although it hurts 
I'll be the first to say that I was wrong 
Oh, I know I'm probably much too late 
To try and apologize for my mistakes 
But I just want you to know
 

I hope he buys you flowers, I hope he holds your hand 
Gives you all his hours when he has the chance 
Take you to every party cause I remember how much you loved to dance 
Do all the things I should 've done 
When I was your man 
Do all the things I should 've done 
When I was your man

Austin Mahone: Interview about 'Being Compared to Justin Bieber'

The 16-year-old singer opened up about what it’s like being compared to Justin Bieber and being chased by girls all the time.

“It’s very flattering. He’s very successful,” Austin said. “I hope to be as successful as him someday, but I just want people to give me a chance, see me as my own artist and as Austin.”

Watch Austin‘s Extra interview below!




Saturday, May 4, 2013

David Archuleta's "No Matter How Far" Album is Available

David Archuleta’s new album “No Matter How Far” is now in stores in the US and Canada, and also available online!
“No Matter How Far” features a mix of newly released songs and tracks previously only available in Asia. The record’s tracklist includes the new single “Don’t Run Away”, OPM-classics like “Forevermore”, and fan-favourites such as “Nothing Else Better To Do” and “Wait”.
“No Matter How Far” is David’s 6th studio album after his debut record “David Archuleta”, holiday album “Christmas From The Heart”, sophomore record “The Other Side Of Down”/”The Other Side of Down Asian Tour Edition”, OPM album “Forevermore”/”Forevermore Expanded Edition”, and his 2012 album “BEGIN.” released in August last year. It is David’s third pre-recorded release during his two-year-mission for his church in South America.
TRACKS
1. “Nothing Else Better To Do”
2. “Everything And More”
3. “Don’t Run Away”
4. “Tell Me”
5. “Love Don’t Hate”
6. “Wait”
7. “Heart Falls Out”
8. “Notice Me”
9. “I’ll Never Go”
10. “Forevermore”
The CD is in stores now in the US and Canada, and is also available for ordering at several online retailers:
→ Amazon
→ Barnes & Noble
→ Best Buy
→ Deseret Book
→ Sears
→ WalMart
For a digital download of “No Matter How Far” go to:
→ Amazon MP3
→ iTunes.
Non-US residents can purchase the album from selected Amazon and iTunes country stores.

Somebody's Heartbreak by Hunter Hayes



I'd love to know just what you're thinkin' 
Every little river, runnin' through your mind 
You give and you take 
You come and you go 
You leave me here wonderin' if I'll ever know 
How much you care or how much you don't 
Whatever you need, whatever you want
 

If you're gonna be somebody's heartbreak 
If you're gonna be somebody's mistake 
If you're gonna be somebody's first time, somebody's last time, baby be mine 
If you're lookin' to be somebody's 'just friends,
A little laughin', little lovin', never callin' again, that's just fine 
If you're gonna be somebody's heartbreak ... be mine
Oh, be mine
 

I guess that all I'm tryin' to tell you
Is a minute with you is better than two without 
Oh, I won't be a fool but I can't play it cool 
So I'm playin' safe and I'm breakin' the rules 
I'm wishin' I had what I know that you got 
So if you're comin' my way then please don't stop
 

If you're gonna be somebody's heartbreak 
If you're gonna be somebody's mistake 
If you're gonna be somebody's first time, somebody's last time, baby be mine 
If you're lookin' to be somebody's 'just friends',
A little laughin', little lovin', never callin' again, that's just fine 
If you're gonna be somebody's heartbreak ... be mine 

Oh, woah 

If you're gonna be somebody's heartbreak or somebody's mistake 
Somebody's first time, or their last time, baby be mine 
 If you're lookin' to be somebody's 'just friends'
A little laughin', little lovin', never callin' again, that's just fine 
If you're gonna be somebody's heartbreak ... be mine 
Be mine ...

Oh, I'll take my chances 
If you're gonna be someone's heartbreak 
If you're gonna be someone's mistake 
Somebody's first time, somebody's last time ... be mine

Harry Styles & Niall Horan Greet Their Amsterdam Fans!


Harry Styles shows off his arm tattoos while leaving his hotel on Friday morning (May 3) in Amsterdam, Netherlands.
The 19-year-old singer was joined by his One Direction group mate Niall Horan to greet the large group of waiting fans!
PHOTOS: Check out the latest pics of Harry Styles
Niall even turned his camera on the fans and shot a few pictures of them before getting onto his bus.
“Sorry I didn’t stay long outside hotel! This hopping around business is not fun hahaha! Love you all,” he later tweeted.

Read more: http://www.justjaredjr.com/tags/one-direction/#ixzz2SJrDUKBu